in

Mutia Ayu Ungkap Produk Andalan dan Gaya Riasan

Mutia Ayu. Foto: Merdeka.com

Penyanyi Mutia Ayu sering tampil dengan riasan tebal. Hal ini karena ia merasa percaya diri tampil dengan gaya riasan tebal dibandingkan tipis. Kata dia, hal itu dipengaruhi karena sudah terbiasa merias wajah ala penari sejak kecil. Seperti diketahui makeup penari memang tebal menyesuaikan dengan kostum dan aksesori kaya warna dan kemilau.

“Aku lebih ke timur sih, kiblat (makeup) aku ke timur. Kalo makeup biasa, yaudah natural. Kalo sekalinya makeup, gue sikat (pakai semua) tuh makeup,” katanya dilansir kanal YouTube-nya, Mutia Ayu, Rabu (1/12).

Maka tak heran, jika ia jarang bahkan tidak pernah tampil dengan makeup Korea yang tipis. Sebab menurutnya riasan tebal yang paling cocok dan semakin memancarkan kepribadiannya.

“Kalo aku sih ngerasa gak cocok kalo makeup aku korea, makanya banyak banget tuh suscribers aku yang minta ‘kak, ayo dong coba makeup Korea’,” kata dia.

Selain karena bukan gaya riasan favoritnya, Mutia mengaku tak mengikuti tren riasan. Ia lebih nyaman tampil dengan gaya riasan yang membuatnya percaya diri.

“Aku tuh gak terlalu ngikutin zaman, misalkan sekarang lagi heboh makeup A misalkan gitu, aku enggak. Yaudah aku ngikutin yang aku mau aja. Aku hari ini mo makeup apa, yaudah aku makeup. Pokoknya just be yourself aja,” kata istri mendiang Glenn Fredly.

Tak hanya membahas gaya riasan, Mutia juga membagikan tiga produk andalannya dalam merias wajah.

“Aku pribadi dalam ber-makeup punya tiga kunci, pertama base yang bagus, foundation yang bagus, juga setting pray yang bagus. Itu tiga kunci aku, pokoknya pengennya yang bagus. Yang selebihnya yang biasa aja, bebas,” kata dia.

Menyoal anggaran makeup, Mutia mengungkapkan lebih banyak menyediakan anggaran makeup ketimbang baju dan sepatu. Walau begitu, ia mengaku tidak pernah membeli kosmetik yang harganya di atas tiga juta.

Article by

Haluan Logo