in

Jalani Pola Hidup Sehat, Berat Badan Audi Marissa Turun 16 Kg

Ilustrasi diet

Audi Marissa jalani pola hidup sehat pasca melahirkan. Dia berkonsultasi dengan Cissie Nugraha, dokter yang membantu beberapa selebritas, seperti Tantri Kotak, Melly Goeslaw, dan Ivan Gunawan, menurunkan berat badan.

“Setelah lahiran, BB aku emg naik totaalll parahh sampe pake baju apapun tuh ga nyaman, semua baju2 pas masih gadis jg ga ada yg muat. Aku mau coba diet jg ga berani karena harus mengASIhi kan. Tp aku ga sanggup aja naik tangga ngos2an udh kayak abis lari dari sunter ke bekasi. Terus gampang capek aja. Sampai akhirnya aku coba ke dokter @cissienugraha. Disitulah aku ngerti arti pola hidup sehat yg sebenernya dengan bonus BB turun,” tulis Audi, Minggu (28/11).

Audi menyebut menjaga pola makan yang sehat adalah yang utama, berat badan yang berkurang itu adalah nilai plusnya. Hingga kini dia pun harus berhati-hati dengan pola makannya karena saat ini dia sedang menyusui.

“Makanya aku bisa turun 16kg haha karena dapet ilmu dari dokter giziku. Aku juga tetep bisa mengASIhi, bisa makan enak dan ga ngerasa laper terus, makin sehat dan ohya aku juga ngerasa siklus datang bulan aku jd teratur. Sebelum tau tentang pola hidup sehat dari dokter, datang bulan aku selalu ngaco sebelum hamil. Pernah 2 bulan ga dapet. Tapi skg udh sangat teratur. Terus abis lahiran 4 bulan kemudian aku udh datang bulan hehe,” Audi menambahkan.

Audi juga menambahkan jika ia merasa lapar, di saat bukan di jam makan, ia akan tetap makan hanya saja tidak memakan nasi melainkan hanya lauk dan sayurnya saja.

“Kalo dibilang diet bukan diet ya, karena kalo laper aku tetep makan. Misalkan aku laper bukan di jam makan, aku tetep makan aja. Kayak aku cm makan ayam aja, atau putih telur, pokoknya lauknya aja aku gapake nasi. Jadi nasi cm dijam makan aja,” kata Audi.

Article by

Haluan Logo